Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali ke LA Galaxy untuk MLS 2020

Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali ke LA Galaxy untuk musim MLS 2020, kata tim itu dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali ke LA Galaxy untuk MLS 2020

Judi Bola – Striker Swedia berusia 38 tahun itu menghasilkan 52 gol dan 17 assist dalam 53 start untuk Galaxy, tim yang ia bergabung pada Maret 2018 dari Manchester United.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya pada LA Galaxy dan Sepakbola Liga Utama,” kata Presiden LA Galaxy, Chris Klein.

“Sejak kedatangannya pada tahun 2018, Zlatan telah secara positif mempengaruhi olahraga sepak bola di Los Angeles. Kami berterima kasih atas etos dan semangat kerjanya. Kami berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme dan dampaknya yang tak terukur pada komunitas Los Angeles dan komunitas sepak bola di Amerika Utara. secara keseluruhan. ”

Ibrahimovic yang karismatik, yang juga bermain untuk Barcelona, ​​Juventus, Paris St Germain, Inter Milan dan AC Milan, mengatakan ia meninggalkan tim dengan nada tinggi.

“Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan,” tulisnya di Twitter.

“Terima kasih @lagalaxy untuk membuatku merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy – kamu menginginkan Zlatan, aku memberimu Zlatan,” katanya.

“Sama-sama. Ceritanya berlanjut … Sekarang kembali menonton baseball.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *