Zinedine Zidane menjatuhkan Gareth Bale untuk Liga Champions

Ketika Zinedine Zidane menjatuhkan Gareth Bale untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tahun lalu, Bale percaya itu adalah awal dari akhir di Real Madrid.

Zinedine Zidane menjatuhkan Gareth Bale untuk Liga Champions

Situs Judi Online – Dua musim tersisa tetapi Madrid menghadapi PSG lagi di Santiago Bernabeu pada Selasa (26/11), dengan masa depan pemain Wales itu masih diragukan dan kedudukannya di antara para penggemar mungkin tidak pernah lebih rendah.

Dua leg 16 terakhir Madrid melawan PSG di Liga Champions pada tahun 2018, menjelang akhir mantra pertama Zidane sebagai pelatih dan dalam perjalanan menuju kemenangan ketiga berturut-turut di Eropa, menandai titik balik antara Bale dan pelatihnya.

Dengan meninggalkannya, pesan Zidane jelas: Dia tidak mempercayai Bale di pertandingan terbesar. Pasangan ini hampir tidak berbicara selama sisa musim, bahkan ketika Bale mencetak dua gol sebagai pengganti di final melawan Liverpool.

Bale ditetapkan pada saat meninggalkan musim panas itu, hanya untuk Zidane untuk pergi sebagai gantinya, dan sementara Bale tinggal, Zidane kembali dan hubungan mereka telah membeku sejak itu.

Namun dalam beberapa minggu terakhir, ketika perilaku Bale goyah dan kritik meningkat, Zidane telah menjadi beknya yang paling kuat.

Ketika Bale kembali ke London untuk mengunjungi agennya awal bulan ini, Zidane mengatakan dia memiliki izin untuk pergi. Ketika Bale bergabung dengan Wales meskipun kehilangan enam pertandingan Real Madrid karena cedera, Zidane mengatakan itu adalah waktu yang buruk.

Dan ketika Bale merayakan di belakang bendera yang menempatkan klubnya lebih rendah dari daftar prioritas daripada negaranya dan bermain golf, Zidane mendesak para penggemar untuk mengingat prestasinya.

Zinedine Zidane menjatuhkan Gareth Bale untuk Liga Champions

“Saya sudah katakan sebelumnya, kami membutuhkan penggemar kami bersama kami,” kata Zidane setelah pertandingan pada hari Sabtu.

“Ada banyak kebisingan, terlalu banyak. Dia ingin bersama kita dan melakukannya dengan baik dan dia melakukan itu. Bicara, bicara, bicara, itu tidak perlu. Dia adalah bagian besar dari kelompok dan kita bersama.”

Permohonan Zidane telah jatuh di telinga tuli tidak lama sebelumnya, ketika peluit melengking di Bernabeu cukup keras untuk menyimpulkan bahwa mayoritas penggemar tidak terkesan dan ingin menyampaikan maksud mereka.

Namun setelah perkenalannya di menit ke-67 dari kemenangan 3-1 atas Real Sociedad, Bale bermain bagus dan peluit untuk setiap sentuhannya secara bertahap semakin tenang.

Pada akhirnya, ada beberapa yang bertepuk tangan saat ia hampir menepikan lintasan mengemudi dengan sebuah gol. “Dia bermain 30 menit luar biasa,” kata direktur Real Madrid Emilio Butragueno.

“Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan banyak membantu kami, ia mencari ruang, memiliki tendangan yang bagus, bisa mencetak gol. Ia luar biasa dan kami akan membutuhkannya untuk menghadapi tantangan di masa depan.”

Zinedine Zidane menjatuhkan Gareth Bale untuk Liga Champions

Rekan setim Bale juga mendukung. Ketika Luka Modric menambahkan gol ketiga, setelah pertukaran rapi antara Bale dan Fede Valverde, Casemiro dan Valverde mencari Bale untuk merayakan bersamanya.

“Itu adalah cara untuk menunjukkan bahwa kita semua bersatu,” kata Valverde.

“Kami akan mendukungnya. Saya pergi untuk memeluknya karena saya menghormati semua yang dia berikan kepada saya sehari-hari. Dia adalah orang yang baik, tidak mungkin untuk tidak mencintainya.

“Dia berlatih dengan sangat baik dan banyak berkontribusi di lapangan. Para penggemar akhirnya akan menghargai dia lagi. Kita semua berjuang untuknya.”

Bagi Bale, prospek pemulihan hubungan dengan Zidane tidak mungkin, bahkan jika pemain Prancis itu ingin menjaga perdamaian demi tim, terutama saat jendela transfer ditutup.

Klub tidak diharapkan untuk menawar pada bulan Januari dan sementara keberangkatan musim panas mendatang tampaknya lebih realistis, Bale telah membuat kebiasaan kebangkrutan.

Sama seperti dia disampaikan dalam menantang di final Liga Champions melawan Liverpool, itu tidak akan mengejutkan untuk melihat dia menghasilkan lagi sekarang, ketika kritik telah berada di puncaknya.

“Diskusi ini selalu sangat umum dan semua orang memiliki pendapat,” kata Thibaut Courtois, yang tahu tantangan untuk menang atas pendukung Real Madrid mengingat sejarahnya sendiri dengan Atletico.

“Gareth harus memberi 100 persen kepada tim. Dia bermain sangat baik di bangku cadangan pada hari Sabtu dan gol ketiga adalah langkah besar antara dia dan Valverde. Sekarang dia harus menang di sekeliling orang-orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *