Georginio Wijnaldum mencetak hattrick ketika sudah membukukan tempat

Georginio Wijnaldum mencetak hattrick ketika Belanda, yang sudah membukukan satu tempat di Euro 2020, bergeser ke kemenangan 5-0 atas Estonia dalam pertandingan kualifikasi Grup C terakhir mereka di Johan Cruyff Arena pada Selasa (19 November).

Georginio Wijnaldum mencetak hattrick ketika sudah membukukan tempat

Judi Bola – Tim tuan rumah berada dalam kendali penuh dari kontes sejak awal, dengan bek Nathan Ake dan debutan 18 tahun Myron Boadu juga di antara gol-gol, karena mereka finis kedua dalam klasemen dengan 19 poin dari delapan pertandingan, dua di belakang pemenang grup Jerman.

Pelatih Belanda Ronald Koeman mengatakan sebelum pertandingan bahwa ia akan bereksperimen dengan pemilihan tim dan berpegang teguh pada kata-katanya, dengan pemain hidup Quincy Promes dikonversi menjadi bek kanan, dan penyerang AZ Alkmaar Calvin Stengs, 20, memberikan debut sejak awal.

Butuh tim tuan rumah hanya enam menit untuk mencapai garis depan, karena Promes diberi terlalu banyak ruang di sebelah kanan dan pengirimannya kembali ke gawang dan masuk ke gawang oleh Wijnaldum, yang mencetak delapan kali dalam tujuh pertandingan dalam kualifikasi. .

Belanda mendominasi penguasaan bola dan meluncurkan gelombang demi gelombang serangan. Mereka diganjar atas usaha keras mereka dengan gol kedua saat Ake menyundul umpan silang dari Memphis Depay.

Beberapa desis keluar dari permainan Belanda setelah itu ketika Estonia menciptakan beberapa peluang mereka sendiri dan skor tetap 2-0 di babak pertama.

Hanya ada sedikit semangat di 20 menit pertama babak kedua tetapi Belanda mendapat yang ketiga ketika Stengs melepaskan bola dari pemain belakang Estonia Karol Mets dan membuat Wijnaldum untuk yang kedua.

Kapten untuk malam itu, Wijnaldum kemudian mengumpulkan umpan dari Stengs untuk menyelesaikan hattricknya, sebelum pemain depan AZ Boadu keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *