Christian Benteke dan Kevin De Bruyne masing-masing mencetak dua gol

Christian Benteke dan Kevin De Bruyne masing-masing mencetak dua gol ketika Belgia mengalahkan Siprus 6-1 di kualifikasi Grup I Euro 2020 di Stadion King Baudouin pada hari Selasa.

Christian Benteke dan Kevin De Bruyne masing-masing mencetak dua gol

Judi – Belgia berada di puncak klasemen dengan 10 kemenangan sempurna dari 10 pertandingan, mencetak 40 gol dalam prosesnya, ketika Yannick Carrasco dan gol bunuh diri dari Kypros Christoforou menyelesaikan kemenangan Siprus.

Para pengunjung telah membungkam tuan rumah mereka dengan serangan awal ketika Nicholas Ioannou mengebor bola ke sudut gawang, tetapi para pendukung Belgia segera kembali berdiri setelah pameran dari pihak mereka setelah itu.

Umpan bagus Carrasco memberi peluang bagi Benteke untuk menyamakan skor, sebelum penjaga gawang Siprus Michael Neofytos entah bagaimana membiarkan tembakan lemah De Bruyne menggeliat melewatinya.

Carrasco adalah penyedia lagi ketika dia mengolah De Bruyne untuk menyelesaikan dua gol, sebelum yang pertama meraih gol, penampilannya layak satu menit sebelum jeda setelah mengubur tembakannya dari umpan Eden Hazard.

Ada sedikit let-up di periode kedua saat Belgia terus mendominasi, dengan Christoforou menempatkan bola ke gawangnya sendiri dan Benteke menambahkan keenam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *