Bowler cepat India menikmati momen langka di bawah sinar matahari

Bowler cepat India menikmati momen langka di bawah sinar matahari setelah mereka bergabung untuk membongkar Bangladesh dalam tes siang-malam pertama di tanah India.

Bowler cepat India menikmati momen langka di bawah sinar matahari

Judi Slot – Ishant Sharma, Umesh Yadav, dan Mohammed Shami membawa semua 19 wicket Bangladesh jatuh di Kolkata, yang jarang terjadi di lapangan sub-benua tempat biasanya para pemintal berkuasa.

Itu melampaui rekor 17 gawang yang diambil oleh pacemen dalam tes di rumah pada tahun 2017 melawan Sri Lanka, juga di Taman Eden di Kolkata.

Dalam tes pink-ball pertama untuk kedua belah pihak, India mengalahkan Bangladesh dengan inning dan 46 berjalan hanya dalam dua hari untuk menyapu seri dua pertandingan.

“Selalu ada dalam kartu-kartu yang oleh para perintis India disebut sebagai tembakan, tetapi Bangladesh harus kecewa dengan kurangnya aplikasi dan pertarungan yang ditunjukkan oleh batsmen mereka,” tulis mantan batsman India VVS Laxman di The Times of India pada Senin (25 November) ).

Kapten Virat Kohli memuji semua pacemen-nya dan mengatakan manajemen beban kerja adalah kunci untuk menjaga mereka dalam kondisi prima.

“Mereka mendapatkan lebih banyak pengalaman, sekarang mereka bermain bowling bersama,” kata Kohli kepada wartawan setelah India memastikan kemenangan sepihak pada hari Minggu.

Bowler cepat India menikmati momen langka di bawah sinar matahari

“Mereka mengambil kepemilikan atas persiapan mereka sendiri, kebugaran dan komunikasi mereka sendiri sangat jelas … Kami ingin Anda segar untuk Test cricket, jangan khawatir tentang hal lain.

“Dan mereka merasa aman juga bahwa jika mereka tidak bermain, kami memiliki cadangan bowlers untuk datang dan melakukan pekerjaan juga. Sehingga kekuatan bangku juga banyak membantu kami.”

Tiga quicks telah berjalan meskipun tidak ada spesialis yorker Jasprit Bumrah, yang pulih dari fraktur stres di punggung.

Shami dan Yadav mengambil 24 gawang di antara mereka dalam uji 3-0 India Selatan Afrika Selatan bulan lalu.

Pemintal Ravichandran Ashwin dan Ravindra Jadeja menang total hanya tujuh overs melawan Bangladesh, yang jatuh untuk 106 dan 195.

“Tidak sering terjadi di India ketika para pemintal hampir tidak memutar lengan mereka dalam pertandingan uji,” tulis bowler cepat India Irfan Pathan di Twitter.

Namun, ujian sebenarnya untuk quick India akan datang pada bulan Januari dan Februari, ketika India akan memainkan dua Tes di Selandia Baru yang ramah bagi para pelaut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *